Pasti berubah!!!!!

07/01/09

windows live CD

Windows live cd ???

Kdengarannya asyik ya!!! Karena biasanya system operasi yang banyak live CD itu adalah Linux. Tapi skarang sudah ada windows yang live CD lho..( artinya kit dapat menjalankan system operasi tanpa harus diinstal dolo dan juga tanpa menggunakan hardisk, system operasi kita sudah jalan). Jadi dengan modal sebuah CD kita sudah mempunyai sebuah system operasi..dan jika ingin menyimpan data cukup dengan menggunakan flasdisk saja ( Jadi dech , dengan bermodalkan CD dan falsdisk )

manfaat dari windows ini mungkin bisa sebagai alternatif bila komputer kita freeze gak bisa booting atau kena virus, nah kita bisa menyelamatkan data tanpa reinstal windows kita terlebih dahulu, windows ini juga sudah dilengkapi anti-virus, partisi manager dan lainya

kekurangan dari windows ini mungkin adalah butuh memory besar (saya mencoba dengan memory 128 Mb tak berjalan, dengan 512 Mb berjalan lancar). kekurangan yang lainya adalah minimnya driver tuk suport sound card (banyak sound card yang tidak bekerja).

saya akan memberikan sedikit informasi yang mungkin bisa berguna yaitu telah ada system operasi windows yang live CD hanya saja saya tidak tahu apakah ini asli atau bajakan.Yang jelas kemungkinan besar ini adalah bajakan.Saya tidak ikut campur dalam urusan hukum kalo ini memang bajakan.Saya hanya memberi informasi saja hasil saya mencari juga di dunia maya..

Langsung saja URL-nya :

Windows XP Part 1
Windows XP Part 2 :
Windows XP Part 3 :

Windows Vista Live CD part 1 :
Windows Vista Live CD part 2 :

Kalo sudah didownload silahkan diekstrak dengan password : usbtools
jangan lupa tempatkan kedua part file downloadannya dalam 1 folder.

Trus burning file windows hasil downloadnya yang berupa file berekstensi .iso ke CD

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seep!!!!
mo coba dolo!!!